Catatan Facebook ZeroTwo Fkugm

Tautan Facebook ZeroTwo Fkugm

Selasa, 28 April 2009

Pernikahan Eko Perdana Putra. - Naima



Assalamu'alaikum wr wb Teman sejawat yang terhormat, insyaAllah tanggal 9 mei 2009 aku akan menikahi wanita yang aku cintai...akad nikah bertempat di mesjid Al-Muhtadin Karang Bendo, Banguntapan, Bantul, sedangkan resepsi akan diadakan di Gedung Serbaguna Adi Sucipto ( selatan Jembatan Layang Janti). Besar harapanku teman-teman bisa datang menambah arti kebahagiaanku di hari itu... undangan untuk teman-teman yang masih di jogja telah dibagikan, namun karena berbagai kendala dan keterbatasan, mugkin ada beberapa undangan yang tidak bisa sampai ke tangan teman-teman, aku berharap teman-teman dapat memakluminya dan menganggap ini sebagai penggantinya...sekali lagi aku berharap teman-teman bisa datang dihari pernikahanku...bagi teman-teman yang tidak bisa datang, doa restuna akan sangat berarti bagiku... sebelmunya atas perhatian dan kerjasamanya aku ucapkan BTK... salam sejawat... Wassalamu'alaikum wr wb.
( Eko Perdana Putra)


Tidak ada komentar: